Yok, Lihat 6 Kreasi Meja Kayu yang Anti-Mainstream!

 Yok, Lihat 6 Kreasi Meja Kayu yang Anti-Mainstream!


Variasi Bentuk Meja Kayu Unik untuk Tempat tinggalmu

Kamu telah gunakan beragam furnitur di rumah, tetapi tetap berasa kosong dan tak memikat? Itu mempunyai arti kamu memerlukan furnitur dengan rancangan yang tak biasa, umpamanya saja bentuk meja kayu anti-mainstream.

Seperti namanya, meja kayu anti-mainstream ada dengan design yang paling unik maka bisa membuat keadaan tempat tinggal jadi tambah hidup serta mengagumkan. Ingin tahu seperti apakah model-modelnya? Yok,langsung saksikan style meja kayu anti-mainstream opsi Kania dibawah berikut ini!


1. Meja Kayu dengan Paduan Kaca

Di kala kekinian yang makin berkembang ini, rancangan meja kayu lagi alami pengembangan. Material permukaan atasnya gak selalu harus dari kayu keseluruhan, tetapi juga bisa dipadukan dengan bahan kaca, seperti buah pikiran meja kayu di atas.


Style meja kayu ini dibentuk secara custom, di mana material kaca itu ikuti wujud lekukan kayu alaminya. Diluar itu, sisi kakinya dibuat dari bahan stainless yang bikin meja kayu ini kelihatan unik, kekinian, serta elegan secara berbarengan.


2. Meja Kayu Alami

Style meja kayu yang berikut ditanggung bisa memberinya situasi yang paling alami pada rumahmu. Hal itu lantaran meja kayu ini tidak melintasi proses pemrosesan yang seluruhnya maka hasilnya kelihatan lebih alamiah seperti kayu sesungguhnya.


Sesaat permukaan atasnya gunakan bahan kayu alami, kaki meja kayu ini malahan dibuat dari logam yang kuat dan kukuh. Perlu diingat, kenakan meja kayu dengan bangku kayu biar kesan-kesan alaminya kian berasa.


3. Meja Kayu Lesehan yang Unik

Apa kesan-kesan pertama kamu waktu memandang meja kayu lesehan di atas? Ya, meja kayu ini sangatlah unik sebab bentuknya anti-mainstream dan punya nilai seni yang tinggi. Manalagi ukuran benar-benar pendek maka nampak macam ada potongan kayu di atas lantai.


Meja kayu ini amat sesuai dimasukkan di tempat tamu untuk memberinya kesan-kesan rumah yang memukau. Lantaran bentuknya yang antik, kamu jadi tidak usah menambah bermacam dekor kembali di area tamumu. Ketarik gunakan meja kayu ini?


4. Meja Kayu dengan Kaki Tangkai Pohon

Kekhasan dari meja kayu yang satu berikut berada di sisi kakinya. Apabila meja secara umum memanfaatkan empat kaki selaku penyangganya, meja kayu ini cuma memakai potongan tangkai pohon asli yang lumayan besar untuk menyokong permukaan mejanya.


Nah, permukaan meja kayu ini sendiri dibikin dari material kaca bening yang berupa bulat. Dengan begitu, kekhasan tangkai pohon di meja kayu ini tak ada yang ditutupi serta kamu juga dapat memandangnya lebih terang. Untuk tangkai pohonnya sendiri, baiknya kamu gunakan material yang bermutu, seperti kayu dari pohon gaharu atau merbau.


5. Meja Kayu Tanpa ada Kaki

Walau simpel, tetapi bentuk meja kayu yang di bawah ini tidak seperti umumnya sebab kelihatan seolah-olah melayang-layang. Ya, meja kayu yang dipakai untuk makan ini tidak punya kaki, tapi ditempel dengan kuat pada dinding tempat.


Bentuknya yang efektif memungkinkannya kamu mempunyai style meja kayu anti-mainstream ini di dalam rumah imut. Terkecuali itu, waktu melahap menu makanan nikmat di atas meja kayu ini, kamu juga dapat melempengkan kaki lebih lega.


6. Meja Kayu Minimalis

Design mininalis kerap menjadi yang terfavorit. Oleh lantaran itu, beberapa pengrajin furnitur lagi bereksperimen untuk membikin meja kayu yang unik, namun terus minimalis, serta kreasi meja kayu di atas salah satu hasilnya.


Selintas bentuknya biasa-biasa saja, namun bila disaksikan dari segi samping sepenuhnya, meja kayu ini terdiri dari 2 potongan kayu besar, di yang mana satu menjadi alas dan satunya kembali menjadi permukaan meja tersebut. Sesaat, pada ke-2  kayu itu, ada pelat besi yang berperan selaku penunjang permukaan meja kayu. Nah, kamu dapat menggunakan jarak yang ada selaku area untuk menyimpan majalah atau koran.


Dengan memakai ke enam mode meja kayu anti-mainstream di atas, seluruhnya orang yang bertandang ke rumahmu akan terpesona. Dari seluruhnya, style meja kayu yang mana sangat menarik hatimu?