Gak Cuma Rapi, 5 Rancangan Rack Bunga Ini Pun Buat Tempat tinggal Tambah Elok!

 Gak Cuma Rapi, 5 Rancangan Rack Bunga Ini Pun Buat Tempat tinggal Tambah Elok!


Ide Mode Rack Bunga yang Mengagumkan

Untuk kamu yang menyukai menanam bunga atau tipe tumbuhan yang lain pastinya kerap terasa ketidaktahuan dalam merapikan pot yang sejumlah banyak, kan?  Ketimbang pusing, kerapkali selanjutnya beberapa orang letakkan tiap-tiap pot tanaman secara asal, baik itu di kebun, teras, maupun dalam rumah. Oleh karena itu, bukanlah membuat rumah nampak elok, jadi jadi acak-acakan. Nah, jika kamu sedang alami perihal itu, cobalah pakai rack bunga untuk membenahi tiap-tiap tanamanmu.


Bentuk atau mode rack bunga yang tersebar di pasar juga begitu bermacam hingga kamu dapat memutuskannya sama keperluan dan hasrat. Tidak cuman dapat bikin tempat tinggal jadi tambah rapi, design rack bunga yang memikat dapat juga mendatangkan bagian ornamental pada rumahmu, lho! Di bawah ini, Kania udah menyediakan beberapa buah pikiran kreasi rack bunga yang elok dan memikat buatmu. Dibanding ingin tahu,langsung lihat berbarengan, yok!


1. Rack Bunga Vertikal

Rancangan rack bunga vertikal yang ini didesain spesial buat kamu yang menyukai menanam beragam type bunga atau tumbuhan dalam beberapa ukuran. Dibagian rack bunga yang amat bawah, kamu dapat menaruh pot tanaman yang lumayan besar. Sesaat, sisi tengah serta teratas rack bunga dapat buat menempatkan sejumlah pot tanaman yang bentuknya lagi atau mungkin lebih kecil, seperti bunga anthurium atau sukulen serta kaktus.


Material rack bunga ini merupakan kayu yang membikin bentuknya keseluruhannya jadi kelihatan lebih alamiah. Sebab mempunyai bentuk vertikal atau memanjang ke atas, rack bunga ini memungkinkannya kamu untuk lebih ruang saving atau irit tempat di dalam rumah.


2. Rack Bunga Melingkar

Berlainan dari rack bunga umumnya, mode yang satu berikut terdiri dari 2 rack berwujud 1/2 lingkaran yang lantas dihimpun maka membuat suatu lingkaran yang unik. Tiang atau penyangga rack bunga ini dibalut oleh warna putih, sesaat semasing permukaan rack dibuat dari papan kayu seperti blockboard yang memiliki nuansa ceria. Gabungan ke-2 nya membikin kreasi rack bunga ini menjadi sangatlah menarik.


Sesuai ukuran yang lumayan besar, rack bunga ini dapat menyimpan sampai 12 pot bunga yang mempunyai ukuran tengah. Gak cuma itu, dibagian teratas rack bunga ini pun ada suatu ring kecil yang dapat kamu pakai buat mencantolkan pot tanaman menggantung. Rack bunga ini luar biasa sekali, kan? 


3. Rack Bunga Zig-Zag

Untuk kamu penyuka kreasi yang simple, tetapi pengin rumah selalu tampil dekorasi, style rack bunga di atas dapat saja opsi terunggul untukmu. Keseluruhannya, kreasi rack bunga ini begitu sederhana. Tapi kalau menjadi perhatian, ada skema zig-zag di sisi penyangga di sisi kiri dan kanan rack bunga. Itu yang membikin rack bunga ini terus elok dan memikat dalam kesederhanannya.


Meskipun simple, kemampuan rack bunga ini tidak kalah atas bentuk yang awal kalinya, lho lantaran dapat menyimpan sampai 20 pot bunga kecil. Kamu dapat memakai rack bunga ini dalam atau luar ruang. Akan tetapi, apabila diletakkan di outdoor, semestinya kamu mengecek situasinya secara periodik sebab rack bunga ini dibikin dari kayu yang kebanyakan rawan pada perombakan cuaca serta gempuran rayap.


4. Rack Bunga Bertingkat

Siapa sich yang tak takjub waktu memandang kreasi rack bunga di atas? Bentuknya yang bertingkat seperti anak tangga membuat rack bunga ini nampak sangatlah menarik. Apa lagi, warna cokelat tua alami berbahan kayunya tidak sama rata maka dari itu membentuk kesan-kesan estetik yang berharga tinggi.


Jangan menyia-nyiakan tiap-tiap area pada rack bunga ini, jikalau jumlah tanaman atau bungamu tidak penuhi rack bunga, tempatkan saja bermacam pajangan atau banyak barang unik koleksimu selaku tukarnya. Hal semacam itu tentu memiliki tujuan biar rack bunga itu selalu tampil cantik.


5. Rack Bunga Bersifat Guci

Ke-4 kreasi rack bunga baru saja belum pula memikat hatimu? Tenang, masihlah ada satu rack bunga kembali yang bentuknya begitu unik, ialah mirip guci. Permukaan rack bunga ini dibikin selang-seling dari bawah ke atas. Pada bagian teratas penunjangnya yang meliuk ke luar ada pula tempat buat pot bunga menggantung.


Tidak hanya rancangannya efektif, ukuran rack bunga ini tidak besar maka dari itu benar-benar pas buat mempermanis rumah imut. Waktu memakai mebel fungsional yang ini, pasti rumahmu akan jadi tambah hidup serta menarik.


Nah, selesai lihat semuanya kreasi rack bunga di atas, apa kamu telah mendapati yang sangat baik untuk rumahmu? Dari sisi rancangannya yang elok serta memikat, janganlah lupa lihat  mutu material rack bunganya agar masih tahan lama, ya!