5 Bentuk Coffee Table Terunik, Ngopi Jadi Semakin Asyik!

 5 Bentuk Coffee Table Terunik, Ngopi Jadi Semakin Asyik!


Buah pikiran Style Coffee Table Anti-Mainstream

Coffee table tidak sekedar memiliki fungsi untuk menaruh kopi nikmatmu saja, namun juga sekalian jadi bagian dekor yang ikut hidupkan kondisi area tamumu. Dengan begitu, kejadian ngopi atau ngumpul sama keluarga juga bertambah dahsyat. Oleh sebab itu, baiknya kamu tidak menunjuk kreasi coffee table secara asal-asalan, ya!


Tetapi, buat kamu yang bingung saat menyeleksi design yang pas, berikut Kania telah menyediakan style coffee table terunik yang dapat kamu buat jadi ide dalam rumah. Ketimbang ingin tahu,langsung saksikan berikut ini, yok!


1. Coffee Table Geometris

Bentuk coffee table ini mempunyai wujud yang paling unik, yakni geometris. Kalau disaksikan selintas, coffee table ini serupa dengan style batu berlian yang modern, ditambah lagi dibalut dengan warna hitam yang membuatnya tambah menawan dan elok.


Kamu dapat mengombinasikan coffee table ini dengan furnitur atau dekor yang punyai warna ceria dan netral, seperti cokelat muda. Dengan begitu, coffee table ini bakal kelihatan mencolok serta bisa jadi focal poin di ruang.


2. Coffee Table Unik dari Material Kayu

Tak seperti meja secara umum yang memanfaatkan empat kaki menjadi pemangkunya, coffee table ini malahan memanfaatkan material kayu dengan mode meliuk menjadi kakinya. Rancangan coffee table ini akan membantu kamu waktu bersihkan atau sapu di ruangan itu lantaran sisi lengkungannya mengarah atas maka dari itu ada bolongan di bawah kaki coffee table itu. 


Atas material kayunya yang wajar, coffee table ini benar-benar pas untuk style rumah simpel. Ukuran coffee table kayu ini tidak besar maka dari itu kamu dapat lebih space-saving atau irit ruangan. Disamping itu, kamu bisa pula memakai coffee table ini selaku meja lesehan, lho! Antik sekali, ‘kan?


3. Coffee Table dengan Kaki yang Unik

Sesaat, coffee table ini nampak biasa-biasa saja, tetapi design di rangka kakinya membuat coffee table ini kelihatan sangat atraktif dan dapat mempermanis tempat di rumahmu. Design coffee table semacam ini amat sesuai buat rumah minimalis kekinian.


Tidak hanya itu, atas kaki coffee table yang terbuka, tempat lantas secara efisien bakal berasa lebih lega. Agar tidak kurangi keunikannya, yakini kamu mengawinkan coffee table ini dengan bentuk bangku atau sofa yang sesuai, ya!


4. Coffee Table Mode Tong Anggur

Bentuk coffee table yang berikut bukan cuma antik, tetapi juga serbaguna. Sama yang tampil di gambar, permukaan coffee table ini bisa diangkat maka dapat sekalian kamu untuk jadikan meja kerja. Nah, sesaat permukaan coffee table itu diangkat, sisi bawahnya dapat kamu pakai selaku penyimpanan atau tempat buat menyimpan, semisalnya buat menyimpan buku bacaan atau juga beberapa barang bernilai.


Diluar itu, coffee table ini dibikin dengan material kayu yang netral hingga begitu sesuai untuk semuanya ide area. Dengan memakai mode coffee table yang efektif ini, kamu lantas jadi dapat irit tempat di dalam rumah.


5. Coffee Table Dua Tingkat

Jenuh dengan style coffee table yang cuman miliki satu permukaan saja? Jika demikian design coffee table ini benar-benar sesuai untukmu! Ya, coffee table ini mempunyai dua permukaan dengan jenjang yang berlainan.


Kamu dapat letakkan satu gelas kopi idola di tingkat yang bawah, sesaat pada tingkat yang makin tinggi kamu dapat letakkan netbook untuk bekerja. Dengan begitu, kamu tak perlu takut notebook akan ketumpahan kopi, dech!